Senin, 06 Juni 2011

yahh.. sedikit tentang hidupku..

Haha.. harus dimulai dari mana dulu ya.. (^_^')
oh ia,, aku anak pertama dari dua bersaudara yah walaupun masih muda aku sebenarnya sangat ingin punya kakak tapi apa daya terlerai janji kita namun takdir yang meminta.. haha.. kok jadi lagu..
aku dan adikku sangat berbeda sifat karakter dan wajahpun sangat berbeda, padahal adik kakak..  sampai-sampai guru TK ku dulu pernah bertanya, "apa dia adiknya Rizqi??" ..

aku adalah orang yang kikuk bisa dibilang sering nglakuin hal yang ceroboh, aku pengen ngubah sifat itu tapi kayaknya masih perlu proses.. ku harap aku bisa berubah secepatnya.. aku lahir tanggal 16 februari 1995, yah nama ku Rizqi Romadhon sesuai namanya menurut kalender hijriah aku lahir tanggal 17 Romadhon.. bintangku aquarius.. yaah hal yang paling ku sukai adalah menggambar komik, karena cita-cita ku sejak kecil adalah menjadi komikus terkenal kaya Eichiro Oda, Masashi Kishimoto, Aoyama Gosho, Tite Kubo, Fukuchi Tsubasa,DLL.. syapa tuh DLL?? dan lain-lain maksudnya..


aku orangnya suka bercanda, malah kadang aku nggak bisa ngebaca situasi pas temenku lagi nggak mut di ajak becanda..


kalo soal asmara, cuma 1 yang ada di hatiku.. EDWINA RIYANDINI, dia segalanya buatku, tapi udah lebih dari setahun sejak dia mutusin aku.. haah.. aku sempat dibikin jadi pendiam cuma gara-gara ini.. haahh.. andai saja aku bisa tau kabarnya, aku sangat khawatir karena aku sendiri tau kalau dia punya penyakit yang berbahaya.. ku harap pasangannya bisa merawatnya dengan baik, sampai sekarang aku masih belum bisa pacaran meskipun sempat pacaran tapi hasilnya tetap sama, GAGAL.. tiap kali ku memandang fotonya, rasanya kaya ada yang mengganjal di dada yang bikin rasa sesak.. mungkin kata-kataku kaya di pelem-pelem tapi emang itu yang ku rasakan.. sedikitpun aku ga pernah melupakan dia.. tepat tanggal 25 desember 2009 jam 20.36 dia nerima aku jadi pacarnya dan tepat tanggal 05 februari 2010 dia mutusin aku.. kenangan yang manis dan juga pahit.. tapi tetap jadi hal yang menarik untuk di ingat, setidaknya oleh ku.. kabarnya, ia sekarang tunangan ma anak konglomerat asal padang, mungkin beberapa tahun lagi dia akan menikah, yah.. terdengar sakit sih, tapi apa boleh buat? sewaktu pacaran aku pernah janji aku bakalan melamar dia nanti, tapi apa mungkin? sedangkan dia sudah punya tunangan yang akan dijadikannya suami, rasanya berat nerima kenyataan yang harus ku hadapi, hmm.. inilah jalan hidupku, penuh perjuangan dan harapan.. sedikit harapan buat jadi kekasih Edwina masih kusimpan dalam hatiku dan ku harap masih ada sedikit kesempatan untuk ku..


yaahh.. bicara soal cinta melulu.. ganti topik, meski dia sudah punya kekasih tapi harapan dan tekat ku masih ada , jadi hentikan mengeluh dan jalan kedepan.. biar ku bilang ganti topik kayaknya topiknya udah abis.. cukup sekian aja deh.. that's all from me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar